Selasa, 23 September 2014

10 MANFAAT AIR KELAPA UNTUK KESEHATAN DAN MENCEGAH PENUAAN DINI

Beberapa tahun yang lalu satu-satunya sebagian waktu besar dari kita akan meminum air kelapa sedang duduk-duduk di pantai di suatu tempat eksotis dan menikmati kelezatan minuman alami  air kelapa. Ini tentu menjadi minuman dari beberapa minuman lainnya bahkan saya mengatakan itu lebih baik bagi Anda dari pada air putih biasa, tapi, pada kenyataannya, betapa sehat jika kita meminum air dari pohon alami itu ?

Kami berbicara dengan ahli gizi dan ahli kesehatan untuk mengetahui apakah air kelapa benar-benar semua itu berguna untuk kesehatan.  

Air kelapa adalah cairan dalam rongga kelapa; ketika Anda memecahkan batok kelapan, keluar lai itu air yang bisa kita minum.

Air kelapa luar biasa menyegarkan dan hadiah bergizi dari alam, dapat membantu menyegarkan dan meremajakan tubuh dan kulit dari dalam ke luar. Hari ini, mari kita lihat 9 manfaat air kelapa setiap orang harus tahu tentang:

Apakah air kelapa?


Air kelapa adalah jus jelas diekstrak bentuk bagian dalam kelapa muda. Hal ini sangat berharga, menyegarkan minum di berbagai negara tropis, yang sekarang menjadi populer di Amerika Serikat dan Eropa, juga.

Dan sekarang, mari kita bicara tentang manfaat kesehatan air kelapa yang sebenarnya:

1) Anti aging

Air kelapa mengandung zat antioksidan dan tertentu yang dapat membantu melawan radikal bebas, sehingga membantu memperlambat proses penuaan dan membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda, membuat Anda lebih tahan terhadap berbagai penyakit.

2) Membantu meningkatkan metabolisme Anda dan meningkatkan pencernaan

Minum air kelapa secara teratur dapat membantu secara alami meningkatkan metabolisme Anda, sehingga meningkatkan tingkat energi Anda dan membantu tubuh Anda untuk membakar lemak jauh lebih cepat. Juga, jika Anda memiliki masalah dengan pencernaan, air kelapa dapat membawa lega, membantu penyerapan makanan dan mengurangi terjadinya refluks asam.

3) Membantu melembabkan dan meremajakan tubuh Anda

Air kelapa mengandung 94% air dan, sebenarnya, sangat rendah kalori. Bebas lemak dan rendah gula, air kelapa secara efisien dapat hidrat sistem Anda menyediakan Anda dengan vitamin, potasium, enzim dan asam amino.

4) Membantu penurunan berat badan yang sehat

Minum air kelapa secara teratur dapat membantu tidak hanya mengisi kelembaban tubuh Anda dan meningkatkan metabolisme Anda, tetapi juga, memiliki efek positif bagi orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Minuman sehat ini tidak mengandung bahan kimia dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai minuman bergizi dan sehat. Air kelapa adalah rendah lemak, gula dan kalori, namun kaya akan nutrisi dan vitamin, oleh karena itu, dapat membantu Anda menekan rasa lapar tanpa takut mengumpulkan pound.

5) Membantu siram racun keluar dari tubuh

Air kelapa sangat bermanfaat bagi sistem pencernaan Anda, hal ini membantu untuk membersihkan tubuh Anda dari racun memberikan hidrasi dan menghilangkan kelelahan.

6) Sumber vitamin dan nutrisi

Air kelapa adalah sumber alami dan vitamin dan nutrisi, mengandung kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng, vitamin C dan Vitamin grup B.

7) Bermanfaat untuk otot dan sistem saraf.

Air kelapa membantu mencegah kejang dan kram pada otot dan membantu untuk meningkatkan fungsi sistem saraf Anda.

8) Bagaimana untuk menyembuhkan mabuk?

Air kelapa adalah obat mabuk yang besar, dapat membantu Anda merasa lebih baik setelah anak perempuan (atau laki-laki) malam, membantu untuk menyelesaikan perut Anda, meningkatkan pencernaan dan hydrating sistem Anda, berkat enzim bioaktif.

9) Air kelapa untuk kulit

Sebenarnya, air kelapa juga bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda dan Anda tidak hanya dapat meminumnya, tetapi juga, Anda dapat menerapkannya pada kulit Anda topikal. Ini membantu nada dan melembabkan kulit Anda, membantu untuk membersihkan noda dari dan jerawat. Banyak produk kosmetik dan krim wajah mengandung ekstrak kelapa karena itu efektivitas besar.

  

Apakah air kelapa baik untuk Anda? 

 

Dicintai oleh kacang-kacangan dan superstar olahraga, air kelapa adalah minuman kesehatan baru panas. Tapi apakah itu semua itu retak hingga menjadi?
Apakah air kelapa baik untuk Anda?

Madonna, Demi dan Lara Bingle semua swig itu, tapi pendapat dibagi apakah air kelapa adalah minuman kesehatan heran beberapa mengklaim hal itu terjadi.

Advokat mengatakan air kelapa - cairan bening di dalam kelapa muda - adalah tambang emas nutrisi. Sudah populer di Brasil, di mana penjualan atas $ 300.000.000 per tahun, air kelapa merupakan salah satu kategori makanan baru yang tumbuh paling cepat di Inggris dan penjualan dua kali lipat di AS tahun lalu, berkat investasi oleh Coca-Cola, PepsiCo dan Madonna, yang menuangkan $ 1.500.000 ke dalam merek Vita Coco dan meyakinkan Matthew McConaughey dan Demi Moore melakukan hal yang sama.

Tidak menjadi bingung dengan santan, yang, daging kelapa pulped berlemak, air kelapa murni telah tersedia segar dari outlet makanan kesehatan dan paket pra bentuk di supermarket Asia selama bertahun-tahun, dan baru saja membuat debut Australia di supermarket umum.

Jamaika menggunakannya sebagai tonik hati dan Organisasi Pangan dan Pertanian PBB mengatakan itu penuh elektrolit alami.

Tapi Tania Ferraretto, seorang ahli diet terakreditasi berlatih dengan Profesional Nutrisi Australia, mengatakan, "Pada titik ini saya tidak akan merekomendasikan air kelapa kepada klien saya." Aloysa Hourigan, ahli gizi senior Nutrisi Australia, setuju. "Saya pikir klaim air kelapa mungkin berlebihan. Ini tidak mungkin berbahaya dan telah mendapat beberapa komponen mineral, tetapi tidak memiliki kandungan gizi yang tinggi."

Klaim kesehatan


Ini adalah minuman kesehatan rendah lemak. Dianggap sebagai alternatif yang sehat untuk Gula dan minuman ringan kilojoule-dikemas dan jus, air kelapa murni adalah minuman alami tanpa aditif buatan atau pemanis. Ini bebas kolesterol, 99 persen lemak bebas, rendah karbohidrat dan gula alami dan memiliki kurang dari 100 kilojoule per 100ml (varietas yang paling rasa menggunakan 100 per ekstrak buah persen).

Hal ini juga menawarkan seng, selenium, yodium, belerang, mangan, boron, molibdenum, asam askorbat dan vitamin B-kelompok. Tapi Hourigan mengatakan dua terakhir tidak pada tingkat substansial dan Ferraretto memperingatkan bahwa botol sumber mungkin tidak sebagus real deal. "Apa kehidupan rak untuk semua komponen dan mereka masih aktif ketika mereka sudah berada di rak untuk sementara waktu?" dia bertanya. Dia mengatakan Anda juga harus ingat bahwa air kelapa tidak kilojoule gratis.

Itu lebih baik daripada minuman olahraga


Dijuluki "alam Gatorade", air kelapa merupakan minuman isotonik alami yang memberikan banyak manfaat yang sama seperti dirumuskan minuman olahraga, termasuk elektrolit kalsium, magnesium, fosfor, natrium dan kalium, tetapi dalam bentuk alami mereka.

"Meskipun keuntungan pemasaran untuk mengatakan itu wajar, di dunia nyata tubuh Anda tidak membedakan antara elektrolit yang berasal dari air kelapa atau dari minuman olahraga," kata Ferraretto. Dan sementara studi Malaysia kecil yang ditemukan itu disebabkan kurang mual, kepenuhan dan sakit perut dibandingkan minuman olahraga, dan dapat digunakan untuk rehidrasi seluruh tubuh setelah berolahraga, ia akan belum merekomendasikan hal ini untuk atlet.

"Meskipun tidak memberikan elektrolit dan sedikit karbohidrat, minuman olahraga secara khusus diformulasikan untuk atlet dan elektrolit dan karbohidrat adalah pada tingkat yang tepat." Dia mengatakan kita semua mendapatkan semua hidrasi dan elektrolit yang kita butuhkan dari diet yang sehat.

Ini memperlambat penuaan


Fans mengatakan air kelapa dapat mempromosikan halus, kulit lebih muda tampak. Mereka mengklaim itu adalah sumber alami sitokinin, sekelompok hormon pertumbuhan tanaman yang membantu mengatur pertumbuhan sel, perkembangan dan penuaan. Kaya kalium, antioksidan dan asam laurat, sitokinin dikatakan untuk menyeimbangkan tingkat pH, memperkuat dan hidrat jaringan ikat dan bahkan mengurangi risiko penyakit yang berkaitan dengan usia. Oleskan ke kulit dan Anda juga dapat mengurangi jerawat, selulit, eksim, stretch mark, keriput, bintik-bintik usia dan kulit kendur. Tapi Hourigan mengatakan ada penelitian ilmiah mendukung dari diri.
Ini hampir sama baiknya dengan transfusi darah

Menurut PBB, profil kimia air kelapa ini sangat mirip dengan plasma darah telah digunakan secara intravena untuk menyelamatkan nyawa di negara berkembang dan selama Perang Dunia II. Di Pasifik, itu tersedot langsung dari kacang untuk menyediakan transfusi darurat bagi tentara yang terluka. Hal ini juga digunakan sebagai obat rumah untuk penyakit-dehidrasi terkait seperti kolera dan gastroenteritis, meskipun studi India Barat memperingatkan terhadap menggunakannya pada kasus berat. "Ketika garam medis tidak tersedia dapat menggantikan air dan garam," Hourigan setuju. "Tapi itu tidak memberikan kontribusi yang cukup glukosa."
Mengatur tekanan darah, gula darah dan kolesterol

Penelitian menunjukkan bahwa air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah, tekanan darah dan mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, kata Dr Bruce Fife, direktur Pusat Penelitian Kelapa dan penulis Air Kelapa Untuk Kesehatan Dan Penyembuhan (Sempurna Paperback). Advokat juga mengklaim membantu meningkatkan HDL (kolesterol baik), mengurangi pembentukan plak, moderat penyerapan gula dan meningkatkan sensitivitas insulin. "Orang yang menghadapi risiko tekanan darah tinggi dan stroke membutuhkan lebih banyak kalium dan natrium kurang, tapi saya ingin melihat studi lebih lanjut tentang [air kelapa dan] kolesterol dan diabetes," kata Ferraretto.
Baik untuk pencernaan dan kesehatan kemih

Air kelapa mengaku obat-semua untuk berbagai pencernaan dan penyakit kemih dan telah digunakan di daerah tropis untuk mengobati flu perut, disentri, gangguan pencernaan, sembelit, cacingan, infeksi kandung kemih dan ginjal rusak. Ini adalah diuretik alami dan dikatakan untuk mencegah infeksi saluran kemih (ISK) dan batu ginjal. Penelitian dari Filipina menemukan minum air kelapa hingga tiga kali seminggu dapat mengurangi ukuran batu dan kebutuhan untuk operasi.

Ferraretto berpendapat bahwa air lebih baik untuk hidrasi dan aliran urine dan mengatakan jika Anda khawatir tentang ISK, cobalah jus cranberry. "Kita tahu ada beberapa bukti di sana," katanya. Air kelapa dianggap aman untuk anak-anak serta ibu hamil dan wanita menyusui dan tidak ada efek samping diketahui, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

2 komentar

  1. terimakasih atas informasinya yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat. sukses dan jangan lupa kunjungi blog kami :)

    BalasHapus
  2. Is Casino Safe? Check Our 2021 review
    Is Casino Safe? We have tested casinos for safe gaming in the U.S. 강릉 출장안마 and found that 광주광역 출장안마 the site is safe for 영주 출장안마 all types of players. Rating: 4.3 · 서울특별 출장안마 ‎Review 남양주 출장안마 by Dr

    BalasHapus


Top